Gubernur Sumbar Sambut Riders Tim JKW-PWI

Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Menyambut Kedatangan Empat Pengendara Motor Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI yang didampingi Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus, Ketua Dewan Kehormatan, Basril Basyar, dan Ketua SMSI Sumbar, Zulnadi.

KLISE.NEWS, SUMBAR — Gubernur Sumbar, Mahyeldi, sangat gembira menyambut kedatangan empat pengendara motor Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI yang didampingi Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus dan Distributor Ban Kingland di Padang, CV. Rani Ismael.

Selain Ketua PWI, juga hadir Ketua Dewan Kehormatan, Basril Basyar, dan Ketua SMSI Sumbar, Zulnadi.

“Selamat menikmati keindahan alam dan makanan ranah Minang. Kalau terlihat bagus dan enak promosikan kepada orang lain. Jika ada yang kurang, sampaikan kepada kami,” ujar Gubernur Mahyeldi, menirukan motto khas rumah makan Padang, Minggu, (14/11).

Rombongan diterima Gubernur Sumbar, Mahyeldi, di Istana Gubernuran, Padang, sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi, kemudian lanjut ke Provinsi Sumatera Utara dan Aceh.

Ketika berbincang dengan Gubernur, Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) PWI itu, mengaku menikmati keindahan alam Ranah Minang, sejak dari areal perkebunan teh, hingga danau di Alahan Panjang dan Sitinjau Lauik. Mereka mengakui rute yang dilewati sangat unik dan spesifik di wilayah Sumatera Barat ini.

Penulis: Cr/PWIEditor: Red










Exit mobile version