Guna Capaian Herd Immunity, WaliKota Kumpulkan HRD Perusahaan Sekota Bekasi Untuk Ajak Vaksin Pegawai

“Kami siapkan dosisnya, Tenaga Kesehatannya, hanya kami minta tempat untuk pelaksanaannya di perusahaan, kami akan terus melakukan gebrakan ini dalam peningkatan herd immunity, dipastikan juga ajak keluarga dan kerabat yang ingin vaksin” ujar Rahmat Effendi.

Ketersediaan dosis baik dosis Sinovac, Aztrazeneca, Moderna dan Pfizer telah disediakan untuk warga di Kota Bekasi, tugas nya peran Pemerintah baik dari elemen elemen untuk melakukan sosialisasi pentingnya vaksin bagi tubuh kita dalam upaya pencegahan wabah virus Covid 19. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan pendongkrakan nilai tambah herd immunity dari target 70 persen menjadi 100 persen.

BACA JUGA : Sebuah Rumah di Daerah Bekasi Timur, Dibobol Kawanan Pencuri

Kadis Tenaga Kerja Kota Bekasi mengutarakan akan mendata dari tiap tiap perusahaan untuk melakukan gebrakan vaksinasi yang terutama untuk para pekerja karena produksi selalu menjadi prioritas perusahaan jika perusahaan penghasil barang, jika perusahaan yang bergerak di bidang jasa perdagangan para pekerja juga sangat diutamakan agar terhindar dari virus.

Untuk simulasi pengadaan vaksinasi akan segera diinformasikan melalui titik dan sesuai dengan zona wilayah yang ada, ditegaskan kepada pihak perusahaan agar tidak ada yang tidak mau untuk di vaksin dan akan di sebarkan juga untuk keluarga si pekerja.

Penulis: HmsEditor: Red