Hari Ketiga, Kelurahan Jatiwaringin Sediakan Vaksin Pfizer

Peserta Vaksin Pfizer di Kelurahan Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pemerintah Kota Bekasi melanjutkan giat Vaksinasi Massal Gratis di Kelurahan dan Kecamatan di wilayah Kota Bekasi bagi seluruh warga Kota Bekasi. Kali ini giat berlangsung di Aula Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. Minggu (29/08/2021).

Pelaksanaan giat Vaksinasi jenis pfizer ini sampai di hari yang ketiga, mulai tanggal 27 s/d 29 Agustus 2021. Tempat pelaksanaan dibagi menjadi 5 titik lokasi yang ada di sekitaran Kelurahan Jatiwaringin diantaranya: Pendopo Kelurahan Jatiwaringin, Klinik Bidan Nani RW 006, SDN 06 Jatiwaringin, SDN 08 Jatiwaringin, Sekretariat RW 012 Jatiwaringin.

BACA JUGA : Anggota DPR RI Maman Abdurahman Pimpin Organisasi Persaudaraan Aktivis dan Warga Nusantara

Lurah Jatiwaringin, Haririh S.IP mengatakan bahwasanya Kelurahan Jatiwaringin menyediakan sebanyak 5.000 dosis Vaksin Pfizer untuk dibagikan kepada warga masyarakat Kota Bekasi khususnya warga yang tinggal di Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede.

“Kami terus melakukan sosialiasi dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder terkait dalam rangka pelaksanaan giat vaksinasi massal ini, terlihat dari respon warga masyarakat Jatiwaringin yang sangat antusias dengan adanya vaksin jenis pfizer” ujar Haririh.