Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, Lembaga AMPHIBI Menanam Pohon Magrove di UPTS Bantargebang

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Penanaman pohon mangrove yang di inisiasi oleh lembaga lingkungan hidup AMPHIBI, tepatnya pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 21 Febuari 2021 lalu dan Hari Lingkungan Hidup seDunia.

Penanaman pohon mangrove di zona ( 1 ) satu di gunung sampah UPST Bantargebang menargetkan 5.000 lima ribu bibit mangrove tertanam di UPST Bantargebang, dalam rangka perbaikan kualitas lingkungan hidup di UPST Bantargebang Kota Bekasi.

BACA JUGA : AMPHIBI Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia ke 49 Dengan Aksi di 3 Tempat

Terlihat dalam aksi penanaman ke empat kalinya bertepatan pada hari lingkungan hidup seDunia yang dilakukan Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia AMPHIBI.

Beberapa komunitas yang turut serta berpartisipasi diantaranya, Ketua AMPHIBI Bekasi Raya Mohamad Hendri, Ketua Bidang SDA Joko Santoso, Bidang Operasional Jeje dan Rio. Nampak juga beberapa komunitas yang hadir diantaranya, Komunitas Lindungi Hutan Annisa Nurrahmah, Komunitas Warga Bekasi KOMUNIKASI di hadiri oleh Ketua sekaligus pendiri Nina Dahlia, bersama team work Komunikasi Haryono, Dian saputra, Rendi, Yuli,Tata, Ismail, Sabeni, Ade irawan, Nugie. Dengan melakukan penanaman pohon mangrove jenis Rhizophora apiculata sejumlah 500 bibit pada, Minggu (06/06/21).