Hari Pertama PTM Terbatas Kadisdik Lakukan Peninjauan di Setiap Sekolah

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dr. H Inayatullah Meninjau Langsung Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Beberapa Sekolah.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pada hari pertama pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas, Kepala Dinas Pendidikan, Dr. H Inayatullah meninjau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di beberapa sekolah yang ada di Kota Bekasi. Rabu, (01/09/2021).

Bersama pemangku jabatan di wilayah, Kepala Dinas mendatangi tempat berlangsungnya kegiatan PTM terbatas diantaranya, SMPN 19 Kota Bekasi, Wilayah Kecamatan Medansatria, SMPN 4 Kota Bekasi, Wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, SMPN 3 Kota Bekasi dan SMPN 1 Kota Bekasi, di Wilayah Kecamatan Bekasi Timur.

BACA JUGA : 1200 Murid SMPN 1 Tarumajaya Ikuti Vaksinasi Pfizer

Tampak dilokasi tersebut, Camat Bekasi Selatan Ashari, Camat Bekasi Timur Fitri dan Lurah Bekasi Jaya, serta Kepala Puskesmas. Kadisdik menyambangi para murid dan tenaga pendidik saat berlangsungnya kegiatan PTM terbatas terlihat para murid dan tenaga pendidik begitu antusias saat melaksanakan kegiatan PTM tersebut.

“Alhamdulillah, pemerintah Kota Bekasi telah melaksanakan PTM Terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat. Melihat dan meninjau langsung pelaksanaan di sekolah-sekolah bersama pemangku jabatan di wilayah,” kata Inayatullah.

Kadisdik juga mengatakan suksesi kegiatan PTM terbatas ini, berkat adanya kerjasama yang sinergi dari seluruh satuan pendidikan, para camat, lurah dan kepala puskesmas.

Penulis: EZ/HMSEditor: Red










Exit mobile version