HIPAKAD63NEWS Potong Tumpeng

Kabag Humas Pemkot Kota Bekasi; Masih Muda Belia Media Ini Sudah Banyak Berkontribusi

HUT ke-I Media Hipakad63News. Sajekti Rubiyah Kabag Humas Pemkot Bekasi, Berikan Potongan Tumpeng ke Direktur Utama Hipakad63News Djoko Wahyudi,S.H (doc.klise)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Media Hipakad63News rayakan hari jadinya yang Pertama dengan sederhana, dilaksanakan di kantor Redaksi Hipakad63.news Jl. Ir Juanda No. 271 (depan dealer Jaya Motor) Kelurahan Durenjaya Bekasi Timur, Sabtu 12/03/2022.

Acara ucapan syukur dihadiri R. Benny Irianto Nababan (Pemred), RS Djoko Wahyudi,S.H (Direktur PT Semanagat Juang Enam Tiga), Joko.S.Dawoed,S.H (Sekjen LKBH Hipakad’63), Pengurus DPP Hipakad’63, Pengurus DPC Hipakad’63 beserta anggota, Yudhi Sapto, S.H selaku DPC LKBH Hipakad’63 Kabupaten Bekasi, wartawan Hipakad63.News, Sajekti Rubiyah selaku Kabag Humas Pemkot Bekasi, Benny Surya ketua MPI KNPI Kota Bekasi.

HUT ke-I Hipakad63.News di awali dengan pembacaan doa sebagai rasa ucapan syukur dapat memasuki usia satu tahun, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Sajekti Rubiyah selaku Kabag Humas Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan terimakasih atas undangan perayaan HUT Hipakad63.news yang pertama ini dan bisa menghadiri.

“Dan Pemerintah Kota Bekasi sudah jalin kerjasama dengan media Hipakad63.News, walau masih muda belia media ini sudah banyak berkontribusi dalam menyajikan informasi untuk masyarakat khususnya informasi kegiatan pemerintah kota Bekasi,” tutur Sajekti Rubiyah.

“Saya sudah lebih 13 tahun di bidang kehumasan dan sekitar 2 bulan lagi akan memasuki purna bhakti, banyak suka dan duka dalam menjalankan tugas sebagai humas, ada yang merajuk bahkan ada yang membuli semua itu hal yang biasa dan konsekuensi dari tugas,” ungkap Sajekti.

Lebih lanjutnya dia katakan, untuk Pimpinan Redaksi Hipakad63.news dia menjelaskan sudah tidak asing bagi dia,

“Kalau bang Benny sering merajuk dan juga berdiskusi terkait kehumasan di era digitalisasi agar pesan pemerintah daerah terkait informasi ter-sampaikan ke masyarakat,” pungkasnya.