HIPAKAD63NEWS Potong Tumpeng

Kabag Humas Pemkot Kota Bekasi; Masih Muda Belia Media Ini Sudah Banyak Berkontribusi

HUT ke-I Media Hipakad63News. Sajekti Rubiyah Kabag Humas Pemkot Bekasi, Berikan Potongan Tumpeng ke Direktur Utama Hipakad63News Djoko Wahyudi,S.H (doc.klise)

Sementara, kata sambutan Sekjen LKBH Hipakad63 Joko S Dawoed yang sering disapa Joda sekaligus CEO PT Semangat Juang Enam Tiga yang menerbitkan Media Hipakad63.news menyampaikan apresiasi atas kerja teman-teman Redaksi yang telah bekerja dengan profesional dalam bidang jurnalistik dan menjungjung tinggi kode Etik Jurnalis dan Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Disusul dengan sambutan lainnya yang mewakili Organisasi Kemasyarakatan Hipakad63, mewakili Wartawan dan mewakili CEO Media yang pada intinya dia mengucapkan selamat dan sukses kepada Media Hipakad63.News dengan Motto “Berani Menyuarakan Kebenaran“.

Sementara, R. Benny Irianto Nababan,SmHk selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Hipakad63.News dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto yang sudah mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-1 Hipakad63.News melalui Video yang sudah ditayangkan pada chanel Youtube Hipakad63,News dan diwujudkan dengan kehadiran Kabag Humas Pemerintah Kota Bekasi Sajekti Rubiah, dalam acara perayaan ucapan syukur.

Sambungannya, hal yang sama kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E M.l.P, beserta jajaran Kodim 0102/Pidie, Bapak Soleman selaku Wakil Ketua DPRD/Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Kapolres Karawang melalui Kasi Humas dan semua stakeholder yang tidak bisa disebutkan satu per satu melalui tayangan Video yang sudah kami unggah di Chanel Youtube Hipakad63.News.

“Dengan kehadiran Kabag Humas, Ini merupakan wujud kebersamaan dalam membangun sinergitas antara media dengan pemerintah kota Bekasi dibidang publikasi terkait informasi kegiatan pemerintah daerah,” ucap Benny Pimpinan Redaksi Hipakad63.news.

Dia berharap untuk kerjasama dan bersinergi harus terus berlanjut dan ditingkatkan, bukan hanya dengan media Hipakad63.News saja tetapi dengan media-media lain yang sudah menjalin kerjasama.

“Saya selaku Pimpinan Redaksi juga mengucapkan terimakasih kepada Direksi PT Semangat Juang Enam Tiga atas supportnya selama satu tahun ini dan pada kesempatan yang berbahagia ini tidak lupa mengucapkan terimakasih juga kepada wartawan Hipakad63.News atas dedikasinya dalam tugasnya di lapangan mencari dan menulis berita,” ujar Benny.

Penulis: CrEditor: Ricky Jelly