HUT Kabupaten Bekasi ke- 71, SMSI Ingatkan “Tradisi” Warga Kelahiran 15 Agustus

Selain itu tampak hadir sejumlah kepala perangkat di lingkungan Pemkab Bekasi, para Camat dan Lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan insan media.

Penjabat Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan memberikan apresiasi atas capaian pembangunan yang telah diraih Kabupaten Bekasi. 

“Hari ini, Minggu tanggal 15 Agustus 2021, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten BekasiĀ mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke- 71,” ucap Penjabat Bupati Bekasi.

BACA JUGA : HUT Pramuka ke-60, Pj Bupati Bekasi Sampaikan Dimasa Pandemi Jangan Putus Asa Tetap Semangat

Mengusung tema “Dengan semangat Berani, Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi, Kita Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi”, Penjabat Bupati Bekasi meminta seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi mengikuti anjuran pemerintah terkait vaksinasi dan prokes Covid-19. 

“Terkait dengan penanganan kasus Covid-19, Pemkab Bekasi terus berupaya semaksimal mungkin, dan kami juga berharap dukungan yang sama dari seluruh elemen masyarakat, TNI dan Polri,” harapnya.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke- 71, selain digelar melalui apel upacara di Plaza Pemkab Bekasi, juga digelar secara paripurna DPRD Kabupaten Bekasi.

Penulis: SMSI Bekasi RayaEditor: Red