Berita, TNI  

HUT Ke-33, FIF Group Gandeng Korem 051/Wijayakarta Tanam Tumbuhan di Food Estate

Simbolis,Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto Menanam Pohon [doc.klise.news]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Dalam rangka memperingati HUT ke -33 FIF Group mengadakan Penanaman pohon di kawasan Food Estate Korem 051/WKT yang berlokasi di lahan Food Estate Wanajaya Cibitung Kabupaten Bekasi Tahun 2022. Selasa (27/9/2022).

Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun FIF Group yang ke-33 pada tahun 2022. “Saya mengajak semua yang hadir disini untuk secara aktif mengedukasi masyarakat dalam melestarikan alam sekitar. Terutama menjaga keberadaan lahan disekitar kita, karena menjaga lahan merupakan salah satu bentuk tabungan yang menjamin generasi penerus dapat menikmati hasil produktivitas lingkungan di masa mendatang,” jelasnya.

Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto.

Lanjutnya ia menyapaikan, bahwa Korem 051/Wkt selalu memberikan dukungan serius pada setiap perbaikan kualitas lingkungan.

“Penting untuk diketahui bahwa, sasaran penanaman pohon secara serentak ini adalah dalam rangka mewujudkan seluruh lahan menjadi hijau kembali. Lahan Food estate terpadu Korem 051/Wkt seluas 429.904 m², di wilayah Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Lahan yang sudah digarap 28,7 Ha terdiri dari lahan padi, jagung, kelengkeng, durian, alpukat, budidaya ikan lele, embung dan budidaya ternak,” kata Brigjen TNI Yustinus.

Disisi lain pelaksanaan program menghijaukan bumi ini ditandai dengan penanaman pohon, atas kerjasama dengan PT Federal International Finance (FIF Group).