Berita, TNI  

HUT Ke-33, FIF Group Gandeng Korem 051/Wijayakarta Tanam Tumbuhan di Food Estate

Simbolis,Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto Menanam Pohon [doc.klise.news]

Tak hanya itu, Danrem 051/Wijayakarta mengajak untuk sukseskan kegiatan tersebut. Korem 051/Wkt siap menghijaukan bumi dengan membuat Food Estate Terpadu di wilayah Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan atas terselenggaranya kegiatan ini dan senantiasa semua dapat melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Sementara Direktur FIF Group Ester Srihardjati dalam sambutannya mengatakan ini sebagai rangkaian peringatan HUT FIF Group yang ke- 33. “Kita targetkan tanam 33.000 pohon sepanjang tahun 2022 ini untuk hijaukan bumi, sedangkan yang kita taman saat ini di lahan Food Estate Terpadu Korem 051/Wijayakarta berjumlah 1.437 pohon,” kata Ester di hadapan para Perwira dan Staf jajaran Korem 051/Wijayakarta serta para Media.

Lebih lanjut ia katakan, selain bekerja sama dengan Korem 051/Wkt dalam penanaman pohon, pihaknya menggandeng beberapa sekolah bidang Pertanian yakni, SMK Negeri 63 Jakarta, SMAN 1 Cikampek dan Karawang.

Dalam acara tersebut tela di hadiri, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo, Para kasi Korem 051/Wkt, para Dandim jajaran, Danramil 05/Cibitung, Camat Cibitung dan para Kepala SMK serta tamu undangan lainnya.

Penulis: SimonEditor: Redaksi