Berita, TNI  

HUT ke-76 Korps Marinir, Lanmar Surabaya Bagikan Tali Asih untuk Pelaku Sejarah dan Anggota Sakit

HUT ke-76 Korps Marinir, Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP 10 November, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya. [doc.puspen]

Pada Kamis malam, Lanmar Sby menggelar doa bersama dan yasinan rutin yang dirangkaikan dengan pemberian tali asih terhadap 24 anak yatim keluarga besar Lanmar Sby yang dipimpin Paslog Lanmar Sby Letkol Mar Ibnu Sri Muyadi didampingi sejumlah Staf.

Masih dalam rangka menyambut HUT ke-76 Korps Marinir, Jumat pagi (12/11/2021), ratusan Prajurit dan para pengurus Cabang 6 PG Kormar melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP 10 November, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya, dipimpin Pasops Lanmar Sby Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M., M.Tr(Hanla).

Rupanya ziarah tak saja dilakukan di Surabaya, Dan Lanmar Sby Kolonel Mar Idi Rizaldi didampingi Ketua Cabang 6 PG Kormar Ny. Widy Rizaldi telah pula mengikuti kegiatan serupa yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono yang juga didampingi Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, di TMP Kalibakung, Tegal, Jateng.

Bukan itu saja. Dalam semangatnya yang luar biasa, ratusan Prajurit Lanmar Sby tersebut seusai melaksanakan ziarah dan tabur bunga bergegas berganti pakaian dari doreng KKO (Marinir) beralih ke doreng TNI AL untuk segera melaksanakan ibadah Sholat Jumat dilanjutkan dengan istighotsah demi keselamatan dan kejayaan Korps Marinir TNI AL, yang juga dipimpin Pasops Lanmar Sby Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M., M.Tr (Hanla).

Penulis: Penerangan Lanmar Surabaya Lettu Mar SukamtoEditor: Ricky Jelly