Ikuti Lomba Perpustakaan se-Kota Bekasi, SD Labschool Berhasil Raih Juara I

banner 120x600

KLISENEWS, KOTABEKASI – Dalam rangka menumbuhkan budaya gemar membaca  Dinas kearsipan dan perpustakaan Kota Bekasi mengadakan berbagai lomba yaitu salah satunya lomba perpustakaan untuk guru maupun siswa secara online.

Kini Sekolah Dasar Labschool cibubur berhasil mendapatkan kesempatan menjadi juara I (satu) pada lomba perpustakaan yang dinilai dari beberapa persyaratan yang sudah dipenuhi juga kelengkapan dokumennya.

BACA JUGA : Wali Kota Kunjungi Usaha Ternak Kambing Milik Darmansyah di Kelurahan Padurenan

Kepala sekolah SD Labschool cibubur Buang Raharjo menjelaskan, lomba tersebut dimulai sudah dari dua bulan yang lalu dan tidak hanya perlombaan perpustakaan  saja.

“Iya jadi lomba perpustakaan ini tidak cuma diikuti oleh SD saja, tapi juga SMP, serta lomba menulis juga rumah baca dan tidak hanya diikuti oleh siswa tapi guru pun boleh mengikuti,” jelasnya, Selasa (23/11/21).

Buang pun menjelaskan setelah lumayan lama menunggu dan akhirnya mendapat info mendapat juara serta undangan untuk menghadiri pemberiaan penghargaan dirinya bersyukur dan sangat bangga.

“Karena apa yang sudah kami lakukan ini dinilai langsung oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bekasi langsung,” paparnya.

Lanjut Buang, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota dan Wakil walikota beserta jajaran pemerintah Kota Bekasi khususnya yang sudah mempercayai pihak sekolah kami untuk menjadi juara di lomba perpustakaan antar SD se- Kota Bekasi.