Indonesia Sehat, Polsek Bantar Gebang Gelar Gerai Vaksin Aglomerasi Dosis Kesatu dan Kedua

Polsek Bantar Gebang Gelar Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono,SH, MH, melaksanakan monitoring kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi di 16 (enam belas) titik lokasi kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kegiatan Gerai Vaksin Merdeka lanjutan, ada 16 (enam belas) gerai yang ada di 8 (delapan) titik lokasi di 4 Kelurahan di Kecamatan Bantar Gebang dan 8 (delapan) titik lokasi di 4 Kelurahan di Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, Minggu (26/9/2021).

BACA JUGA : Kasus Pelecehan Seksual Dibawah Umur, Kuasa Hukum Korban Pinta Pihak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

Dilokasi kegiatan, babinkamtibas dan anggota Polri dari Polsek Bantar Gebang memberikan pelayanan vaksinasi terhadap warga umum serta memberikan himbauan agar tetap mentaati Prokes Covid -19 .

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono, mengatakan Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi ada 8 titik lokasi di Kecamatan Mustikajaya meliputi 4 Kelurahan diantaranya Kelurahan Mustikajaya, Kelurahan Mustikasari, Kelurahan Cimuning dan Kelurahan Padurenan.

“Sedangkan di Kecamatan Bantar Gebang 8 titik Gerai Vaksin Aglomerasi meliputi 4 Kelurahan yaitu Kelurahan Bantar Gebang, Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu,” ujarnya.











Exit mobile version