Ini Kuliner yang Legendaris di Kota Bekasi Dengan Harga Merakyat

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Ada banyak tempat makan di Bekasi yang sayang untuk dilewatkan, di antaranya ada kuliner legendaris dengan cita rasa tak perlu diragukan.

Bukan hanya yang legendaris, tapi juga ada menu masakan lezat di kedai makan kekinian yang bisa dituju untuk mengisi perut.

Namun, ada baiknya untuk membungkus makanan dan menikmatinya di rumah saat pandemi seperti sekarang ini.

Berikut, 1 tempat makan di Bekasi yang bisa dijadikan pilihan makan.

  1. Sate Anda Kali Abang

Sate Anda Kali Abang sudah ada sejak tahun 1978, yang merupakan milik Haji Thohir Murtado. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu oalahan daging.

Ada tongseng, sop iga, gulai, hingga sate yang menjadi menu andalananya. Harga per porsi sate kambing berisikan 10 tusuk dibanderol Rp 40.000.

Sementara untuk menu sop, tongseng, dan gulai dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35.000-40.000. Lokasinya berada di Jalan Pejuang Raya, Pondok Ungu, Bekasi. Buka dari jam 10.00-21.30 WIB.

  1. Sop Janda Jawa Sunda

Sop Janda Jawa Sunda menawarkan aneka menu sop yang bisa dicoba. Ada menu sop buntut janda, sop janda heboh, sop iga kambing, hingga sop kepala kaki kambing.

Harga per menu sop dibanderol mulai dari Rp 40.000. Selain menu sop, ada menu rica-rica ayam kalkun, sate maranggi, hingga pecak garame.

Lokasinya berada di Jalan Raya Pekayon Nomor 11, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

  1. Siomay Mang Dede

Siomay Mang Dede menjadi salah satu kuliner legendari selanjutnya yang bisa kamu cicipi. Tempat makan di Bekasi ini sudah ada sejak tahun 2000an.

Ada menu siomay dari ikan tenggiri yang gurih dan disiram dengan sambal kacang yang nikmat. Tidak lupa ada tambahan kentang rebus sebagai isiannya.

Pesan juga es sekoteng untuk melengkapi pengalaman makan siomay. Harga per porsi siomaynya sekitar Rp 17.000 dan es sekoteng dibanderol dengan harga sekitar Rp 13.000.

Lokasinya ada di Jalan Zamrud Utara Raya Nomor 12, Padurenan, Mustika Jaya, Bekasi. Buka dari pukul 09.00-19.30 WIB.

Penulis: Cr/IlhamEditor: RedSumber Berita










Exit mobile version