IWO Adakan Rakernas di Bogor, Ini Kata Jodhi Yudono

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar di New Panjang Jiwo Resort. [doc.net]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono menyampaikan bahwa agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar di New Panjang Jiwo Resort, Sentul Bogor pada 11-12 Desember 2021 merupakan saat-saat yang menarik bagi para wartawan.

Dalam kegiatan tersebut, Jodhi mengharapkan para wartawan yang tergabung didalam satu wadah besar ini bisa memanfaatkan ajang Rakernas untuk bersilaturahmi dengan rekan sesama profesi.

“Selain membahas materi program kerja satu tahun kedepan, persiapan musyawarah besar, dan evaluasi kepengurusan, tentunya kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, karena yang hadir itu keseluruhan pengurus wilayah dan pengurus daerah se-Indonesia,” ujar Jodhi.

Mengusung tema ‘Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media’, Jodhi pun menyinggung para wartawan yang hadir bila melihat fakta kebangsaan yang sedang berlangsung, dan dimana terjadi degradasi nasionalisme di sebagian golongan masyarakat dan ancaman perpecahan, serta rentannya generasi muda terhadap pengaruh negatif digitalisasi media yang sedemikian masif, maka spirit IWO dapat menjadi pemantik energi baik bagi bangsa ini.

“Tujuan kita disitu, dapat memberi kontribusi kepada bangsa dan negara melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat,” tegasnya.

Penulis: CrEditor: Red










Exit mobile version