Jadwal dan Tata Cari Mengikuti Vaksinasi Massal di Stadion Patriot Chandrabhaga

Iustrasi (doc.net)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Antusias masyarakat Kota Bekasi untuk mendukung program vaksinasi Covid -19 sangat tinggi. Vaksinasi massal perdana bertempat di Stadion Patriot Chandrabaga pada Senin 14 Juni 2021 yang diselenggarakan ternilai baik bahkan Presiden Republik Indonesia menilai Kota Bekasi sebagai contoh penyelenggaraan vaksinasi bagi daerah-daerah lainnya.

Terkait hal itu Wali Kota Bekasi telah melakukan rapat koordinasi dan mengintruksikan jajaran aparatur untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warganya dan mempersiapkan untuk penyelenggaraan vaksinasi massal pada tahap selanjutnya.

BACA JUGA : Presiden RI Kunjungi Stadion Patriot Candrabhaga, Sebanyak 4.500 Orang Mengikuti Vaksinasi

Dengan menggandeng IDI Kota Bekasi, 41 rumah sakit swasta dan rumah sakit daerah serta puskesmas yang ada di Kota Bekasi, untuk membantu proses vaksinasi dengan mengerahkan bantuan para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan. Bukan hanya itu Pemerintah Kota Bekasi juga telah mempersiapkan berbagi mekanisme Vaksinasi agar proses dapat berjalan lancar, aman, tertib dan sehat serta melindungi masyarakat.

Berikut Tata Cara Untuk Vaksinasi

Bagi warga Kota Bekasi yang ingin mengikuti vaksinasi dapat mendaftarkan diri di puskesmas pada wilayah tempat tinggalnya, warga dapat mendaftarkan diri dan petugas akan membantu melakukan proses pendataan serta screening (dengan membawa identitas diri KK dan KTP).