Jalan Raya Pangkalan Lima Belum Lama Dikerjakan Sudah Rusak Parah Seperti Kubangan Kerbau, Anggaran Retensi Kemana Pak?

Jalan Raya Pangkalan Lima, Bantar Gebang Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pengaspalan (memakai hotmix) di jalan raya Pangkalan V (lima) tempatnya di gerbang Unit Pengolahan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang RT 001 RW 004 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi yang belum lama dikerjakan sudah rusak dan berlobang seperti kubangan kerbau. Senin (17/01/2022).

Pantauan Klise News di jalan raya pangakalan 5 (lima) hanya beberapa meter ke pintu gerbang UPST Bantar Gebang, jalan sudah rusak dan berlubang ditambah lagi ada air hujan mengakibatkan sejumlah para pengguna jalan khususnya armada truk sampah yang melintas harus berhati hati.

Hal itu Jupri Nurhusen, LSM GMBI bersama Rimin Gunawan Ketua GMBI KSM Bantar Gebang dan juga didampingi, Mintarsih Monalisa (wakil ketua KSM Bantar Gebang) Distrik Kota Bekasi, mengatakan pembangunan atau pengaspalan jalan raya pangkalan 5, waktu dikerjakan pada bulan Desember di Tahun 2021.

“Baru saja dikerjakan sudah rusak parah dan berlubang kalau hujan datang seperti kubangan kerbau, jalan tersebut bisa membahayakan pengguna jalan, apalagi sejumlah kendaraan khususnya truk sampah, pengendara yang melintas harap berhati hati,” tuturnya.

Sambungan dia katakan, melihat kondisi jalan tersebut ia menduga kualitas aspal tidak bagus. “Kalau pekerjaan perbaikan jalan dengan memakai kualitas yang sesuai dengan speck kemungkinan pasti awet dengan dikerjakannya tidak asal jadi. Jalur tersebut jelas tonasenya berat karena jalan tersebut lintasan truk sampah,” ulasannya.