Jelang Lebaran DBMSDA Kota Bekasi Perbaiki Jalur Mudik

DBMSDA Kota Bekasi Mengerahkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) SitaMBel (Sigap, Tanggap, Melayani, dan Akuntabel) Untuk Melakukan Pemeliharaan dan Penanganan Jalan di Beberapa Ruas Jalur Mudik. [docklise]

“Kami lakukan pengaspalan untuk menutup atau menambal jalan-jalan yang rusak dan berlubang yang nantinya akan kembali rata dengan aspal. Proses pengaspalan tersebut kebanyakan kami lakukan di malam hari sehingga tidak begitu mengganggu pengendara lain yang masih lalu lalang,” tambah Arief.

Adapun beberapa ruas jalan yang telah dilakukan penanganan untuk ruas jalur mudik adalah sbb:

  1. Jl. Joyomartono, Bekasi Timur
  2. Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur
  3. Jl. M. Hasibuan, Bekasi Timur
  4. Jl. I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat
  5. Jl. Ir. H. Juanda, Bekasi Timur
  6. Jl. Raya Pekayon, Jatiasih
  7. Fly Over Rawapanjang, Bekasi Selatan
  8. Jl. dr. Ratna, Pondok Gede
  9. Jl. Caman Raya, Jatibening
  10. Jl. Raya Jatimekar
  11. Jl. Cikunir Raya, Bekasi Selatan
  12. Jl. M. Hasibuan, Bekasi Timur
  13. Jl. Raya Kemakmuran, Bekasi Selatan

Tim URC SitaMBel akan selalu siap sedia menangani perbaikan dan penanganan jalan dan Kadis BMSDA pun menyampaikan tim pekerjanya yang telah melakukan penambalan jalan rusak agar pengendara nyaman di jalan.

“semoga usaha kerja keras tim kami akan dapat membuat nyaman dan aman berkendara selama perjalanan mudik. Jangan lupa untuk berhati-hati berkendara karena keluarga menunggu di rumah,” pungkas Arief.

Jika ada permasalahan, tambahnya, mengenai laporan atau aduan mengenai pekerjaan jalan, bisa menghubungi call center Pemerintah Kota Bekasi di 1500-444 dengan laporan bagian perbaikan jalan. “Maka dari tim Si Tambel akan langsung melakukan dengan cepat pengerjaannya,” tambah Kadis BMSDA.

Penulis: Cr/HmsEditor: Ricky Jelly