Jukir Indomaret Dikeroyok Sekelompok Ormas di Bekasi, Kakak Korban Meminta Pihak Kepolisian Pelaku diberi Hukuman yang Setimpal

Korban Sebagai Juru Parkir di Indomaret Jalan Perumahan Duta Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Seorang juru parkir (Jukir) Indomaret menjadi bulan-bulanan oleh sekelompok oknum Ormas di Kota Bekasi, kericuhan itu terjadi karena pihak Ormas ingin mengambil alih lahan parkir yang berada di jalan Perumahan Duta Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (14/08/21).

Ada dua orang korban yang bekerja sebagai juru parkir (Jukir) yaitu Muksin (31) dan Maidin (31) yang memang sudah lebih dulu menjadi juru parkir di lahan tersebut kurang lebih selama 3 (tiga) Tahun.

BACA JUGA : Panglima TNI : TNI-Polri di Babel Harus Bekerja Spartan

Muksin (31) mengatakan, setelah sholat zuhur dirinya ingin meminta pergantian shif kepada rekannya Maidin (31), tak lama kemudian segerombolan Ormas lebih dari 30 orang menghampiri dengan ambisi ingin mengambil alih lahan parkir tempat dirinya bekerja.

“Mereka datang 15 orang tanpa permisi, dan menghampiri saya lalu sambil bilang katanya kita tidak boleh parkirin tempat itu,” paparnya.

Tak lama kemudian datang kembali sebanyak 15 orang setelah adu argumen tiba-tiba Muksin mendapat perlakuan serta hantaman benda keras yang dilayangkan oleh beberapa ormas tersebut kepada korban.