Kabupaten Bekasi Memulai Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Vaksinasi Usia 6-7 Tahun. [doc.kominfo]

KLISE.NEWS, KAB BEKASI — Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggoro meninjau kegiatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di SDN Pasirtanjung 03 Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu, (15/12/2021).

Plt. Bupati Bekasi menyampaikan, target siswa usia 6-11 tahun di Kabupaten Bekasi yang akan mengikuti vaksinasi sebanyak 356.610 orang.

Plt Bupati Bekasi (kemeja putih), Kapolres Bekasi Metro (kiri), Danramil (kanan)

“Untuk hari ini kita akan melakukan vaksinasi anak di 41 titik di berbagai wilayah Kabupaten Bekasi, dengan target 13.686 anak. Untuk di SDN Pasirtanjung 03 jumlah siswa yang divaksin sebanyak 338 siswa,” terangnya.

Dengan dimulainya vaksinasi anak ini, Plt Bupati Bekasi berharap anak-anak di Kabupaten Bekasi bisa terlindung dari penyebaran virus Covid-19.

“Mudah-mudahan pelaksanan vaksinasi anak ini menambah keyakinan kita, ke depan Insya Allah Kabupaten Bekasi sesegera mungkin bisa zero kasus. Yang terpenting kita harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Penulis: Cr/KominfoEditor: Red