Kapolda Metro Jaya Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Tinjau Gaskin Merdeka

KLISENEWS, KOTA BEKASI– Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi, meninjau langsung jalannya Gaskin merdeka 2 Aglomerasi di kantor SPSI Bekasi Raya jalan Rawa Tembaga, Margajaya dan Ruko Sentra Niaga, Kelurahan Kayuringin Jaya Bekasi Selatan pada Senin (27/09/21).

“Memang untuk menjaga performa kita di era pandemik ini, kawasan – kawasan industri yang menyumbang dan memiliki korelasi langsung kepada pendapatan negara ini harus kita lindungi, salah satunya adalah dengan percepatan vaksinasi, terima kasih saya mendengar 99 persen anggota KSPSI wilayah kota dan kabupaten Bekasi sudah tervaksin semua,” ujarnya.

BACA JUGA : Semenjak Bupati Eka Meninggal Dunia PJU Jalan Raya Pamahan Mati Total, Rawan Pak!

Situasi Pandemik, berdampak secara ekonomi kepada para buruh khususnya, untuk itu jajaran polri juga telah menyalurkan bantuan sosial kepada buruh terdampak.

“Situasi Pandemik ini, membuat kita untuk saling membantu, kalau kami ada atau saudara-saudara kita yang mau, bagi teman-teman yang terdampak, ini bukan yang terakhir, kita akan terus berjuang untuk meringankan beban saudara kita,” imbuhnya.

Menurutnya, buruh adalah pahlawan sesungguhnya, menciptakan pendapatan negara, sama seperti guru, pahlawan tanpa tanda jasa.

“Saya akan respec dan menghargai semua upaya teman-teman buruh, dalam menjaga performa, salah satunya adalah dengan menjaga kesehatan teman-teman dulu,” katanya.

Program vaksinasi mendukung Herd Immunity kepada masyarakat, khususnya buruh, dapat dikomunikasikan kepada semua pihak di wilayahnya masing-masing, agar dapat terlaksana dengan maksimal.











Exit mobile version