Kapolsek Percut Sei Tuan Resmikan Press Room

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, Dihari Perayaan HUT Bhayangkara ke 75 Resmikan Press Room Media Center dan Humas.

“Saya berharap media dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis polisi dan sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas. Media Center ini difasilitasi untuk rekan-rekan wartawan yang memang bertugas dalam peliputan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan,” tutur AKP Janpiter Napitupulu.

Dikatakannya, untuk mendukung kinerja rekan-rekan wartawan, ruangan Press Room Media Center dan Humas itu nantinya juga segera akan dilengkapi dengan jaringan internet, kursi, meja dan AC. Selain itu televisi sebagai hiburan untuk rekan-rekan wartawan sebagai tontonan hiburan pelepas penat.

BACA JUGA :
Penembakan Pemred Media Siber di Sumut, SMSI DKI Jakarta Desak Pihak Kepolisian

“Wartawan adalah mitra Polisi dan kinerja kami tidak akan bisa diketahui oleh masyarakat tanpa adanya rekan-rekan wartawan. Untuk itu peranan media sangatlah penting dan dengan adanya ruangan kerja wartawan ini, diharapkan sama-sama merawat dan menjaga kebersihan” ujarnya.

Diakhir acara, rekan-rekan wartawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, yang telah memfasilitasi Press Room Media Center dan Humas sebagai ruangan tempat wartawan bekerja.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, yang telah memfasilitasi hingga meresmikan Press Room Media Center dan Humas sebagai tempat kami bekerja. Juga selamat HUT Bhayangkara yang ke 75 Tahun dan semoga kedepannya Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan serta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” sebut rekan-rekan wartawan diakhir acara.

Penulis: AisyahEditor: Red