Karangan Bunga Ucapan Selamat “Banjiri” Kantor Pemkot Bekasi

Kantor Pemerintah Kota Bekasi di Penuhi Karang Bunga. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Usai Tri Adhianto ditugaskan menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, ucapan selamat banjiri kantor Pemerintah Kota Bekasi melalui karangan bunga, Senin (1/10/2022).

Dalam pantauan, ratusan karangan bunga dari berbagai pihak nampak berjejer di sepanjang jalan pintu masuk hingga pintu keluar kantor yang berlokasi di Jalan A Yani No 1, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Kota Bekasi tersebut. 

Sementara Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto masih menjalankan kebijakan Wali Kota Rahmat Effendi dalam memimpin apel di lapangan Stadion Patriot Candrabhaga pada, Senin pagi.

Dalam sambutannya di apel pertama pasca dirinya ditugaskan sebagai Plt Wali Kota, Tri mengatakan dirinya turut prihatin dengan apa yang dialami Rahmat Effendi. Bahkan kata dia, dirinya merasa sedih atas insiden tersebut.

“Saya orang pertama merasa sedih atas insiden tersebut. Saya turut prihatin, semoga bang Pepen dan keluarga diberi kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi permasalahan saat ini. Sudah 21 tahun saya bekerja bersamanya, dan itu bukan waktu sebentar, akan tetapi kita jangan sampai terpuruk dalam kesedihan. Karena mau bagaimanapun kita adalah pelayan bagi masyarakat. Jadi segala bentuk pelayanan harus tetap berjalan secara maksimal,” ucap Tri Adhianto Tjahyono.