Kasus Salah Tangkap Kadernya, HMI Bekasi Gelar Aksi Demo di Kejaksaan Negeri Cikarang 

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi Menggelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kejaksaan Negeri Cikarang. [doc.klise]

“Jadi LKBH PB HMI terus mengawal kasus ini karena proses hukum udah didampingi LKBH Jakarta, kami harapkan rasa keadilan itu terwujud,” katanya.

Sementara itu, Rusin yang merupakan orangtua saudara Fikri mengatakan saat penangkapan yang terjadi pada anaknya tersebut tidak ada surat sama sekali (penangkapan). Rusin menyaksikan sendiri anaknya ditarik gituh aja seperti seorang binatang yang saat itu sedang ngajar ngaji. Ditambah lebih kaget dan miris, motor pribadinya ditarik oleh pihak terkait padahal tidak ada surat tarik penyitaan.

“Sungguh banyak kejanggalan yang terjadi pada kasus anak saya ini, oleh karena itu saya ikuti proses hukum saja,” katanya.

Ia pun miris lihat kondisi fisik anaknya tersebut, kejiwaan sungguh sangat memprihatinkan, entah apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut.

“Saya ingin anak saya dibebaskan dia tidak bersalah dia anak baik, dia itu keseharian ngebengkel, bantu saya warung, aktif juga majelis taklim ini anak baik, bekerja rajin dia tolong dia tidak bersalah,” jelasnya.

Penulis: YessiEditor: Red