Kecamatan Bantar Gebang Menjadi Tuan Rumah Lomba MTQ ke-XXIII

Pembukaan MTQ ke XXIII Tingkat Kota Bekasi.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pemerintah Kota Bekasi mengadakan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021 di taman Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi di buka oleh Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi .

Turut hadir dalam acara pembukaan lomba MTQ ke-23 tingkat Kota Bekasi yakni, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Dr. Reny Hendrawati M.M, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Sudarsono, M.Si., Kepala Kantor Kemeterian Agama Kota Bekasi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, Ketua TWUP4 Kota Bekasi, Ketua TP PKK Kota Bekasi, Pengurus (LPTQ) Kota Bekasi, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi serta Camat dan Lurah se-Kota Bekasi.

BACA JUGA : Wawakot Bekasi Buka Giat Lomba MTQ XXIII Tingkat Kota Bekasi

Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 27 september 2021 di Kecamatan Bantargebang dan dihadiri secara virtual di 12 (dua belas) kecamatan dan perangkat daerah se-kota Bekasi serta dapat dilihat oleh masyarakat umum melalui Chanel YouTube http:bitly/PemkotBekasiChanel

Camat Bantargebang, Warsim Suryana ,Mengatakan bahwa sebagai kecamatan yang tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah, dirinya dan seluruh komponen masyarakat siap menjadi tuan rumah yang baik, sehingga MTQ ke-23 ini dapat terselenggara tanpa ada kendala suatu apapun. Ini tentunya harus ada Kerjasama dari seluruh lapisan yang ada di Tingkat Kecamatan Bantargebang, terangnya.

Warsim menjelaskan Pembukaan MTQ ke 23 Tingkat Kota Bekasi dibuka oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto hari senin , 27 september 2021 pukul 16. 00 WIB secara Online dan Offline dengan undangan Offline secara terbatas, mengingat protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red