Kedai Kopi NAKO Galaxy Launching, Kepo ya!! “Siang Makan Nasi Kalau Malam Minum Kopi”

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Mencari tempat nyaman dan santai sambil menikmati suasana dengan menikmati secangkir kopi, jangan galau dan jangan kwatir, kedai kopi NAKO dengan konsep bangunan kaca nako memiliki konsep yang berbeda, dibanding cabang lainnya, konsepnya lebih ruko namun tetap utamakan outdoor, penasaran dateng dong.

Kedai kopi NAKO Galaxy di Jalan Sedap malam, Jakasetia, Kecamatan Selatan Kota Bekasi, telah launching pada Rabu 16/02/2022 dan juga diacara tersebut telah dihadiri orang nomor satu di Kota Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardianto.

Kedai kopi Galaxy yang sudah memiliki 50 cabang gerai se-Indonesia, nampak ramai pengunjung kaula muda milenial yang menikmati kopi sambil berbincang dengan kerabat, saudara, dan sahabat.

“Untuk memenangi persaingan pasar yang semakin kompetitif, kedai kopi Nako mempunyai target untuk membuka lagi sekitar 50 cabang gerai se-Indonesia, Kopi Nako hadirkan beda konsep tiap cabangnya,” kata Dimas Cahyadi Putra pemilik kedai Kopi Nako usai meresmikan Kopi Nako Galaxy. Rabu (16/2/202).

Lebih lanjutnya Dimas mengatakan, Kopi Nako Galaxy sudah cabang ke 28, yang awal pembukaan pertama kali di wilayah Bogor, Jawa Barat sekitar empat tahun lalu. “Saya harap target dua tahun kedepan mencapai 50 Cabang. Galaxy ini sudah cabang ke 28,” tandasnya.

Sementara, Bang Alek panggilan akrabnya salah satu owner, mengatakan tentang kedai kopi Nako dengan konsep bangunan yang banyak kaca nako. “Desain dari bangunan ini banyak di pasang kaca nako, ungkap Bang Alek panggilan akrabnya sambil menikmati kopi yang ada di meja saat launching kedai Kopi Nako Galaxy.