Kelompok Tani Ciketing Jaya Menanam Pohon Anggur Disepanjang Jalan, Ini Baru Cinta Lingkungan

Ketua BKM (jaket biru, kanan) Bersama Kelompok Tani Ciketing Jaya. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Progam Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik menanam pohon anggur di sepajang Jalan Gang RT 003 RW 001 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Senin (10/01/2022).

Program penanaman pohon anggur dikelola oleh kelompok tani Ciketing Jaya di RT 003 RW 001 di Kelurahan Ciketing Udik, H. Anton Ketua BKM didampingi H. Akhmad Ketua RW 001 Ketua Kelompok Tani sekaligus penggagas dan Atan Efendi Ketua RT 003 RW 001 Kelurahan Ciketing Udik, Melihat kondisi pohon anggur yang sedang berbuah.

H. Anton, Ketua BKM Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan program penanaman pohon anggur merupakan program BKM dan LPM yang dikelola oleh kelompok tani Ciketing Jaya, bibit pohon anggur yang ditanam dari impor.

“Rencana untuk penanaman pohon anggur disepanjang jalan yang berada di RW 001 Kelurahan Ciketing Udik, penanaman pohon anggur sepanjang 141 meter, yang sudah tertanam pohon anggur sepanjang 25 meter. Alhamdulillah baru satu bulan ditanam sudah berbuah, sebentar lagi akan panen,” tutupnya. Suhadi/ Uci

Penulis: Suhadi/ UciEditor: Red










Exit mobile version