Kelurahan Ciketing Udik Jemput Bola, Vaksinasi Lansia dan Bagikan Sembako

Penyuntikan Vasinasi Untuk Lansia. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pencegahan penularan dan memutus mata rantai Covid -19 di Kelurahan Ciketing Udik mengadakan kegaiatan vaksinasi bagi para lansia setelah di vaksin mendapatkan sembako, acara yang berlangsung di RT 003 RW 001 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Senin (10/01/2022).

Kegiatan vaksinasi saat ini dengan sistem jemput bola untuk para lansia, kegiatan tersebut sudah rutin dilakansanakan oleh Pemerintahan Kelurahan Ciketing Udik berkerjasama dengan tiga pilar dan UPTD Puskesmas Kelurahan Ciketing Udik.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Nahawan Wawan Lurah Ciketing Udik dan Para Kasi serta jajaranya, PSM, Para Kader Posyadu Ketua RT dan RW, BKM, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna dan Linmas.

Atan Efendi, Ketua RT 003 RW 001 Kelurahan Ciketing Udik mengatakan, dirinya mengucapakan terima kasih kepada aparatur Pemerintahan Kelurahan Ciketing Udik dan jajajaranya yang telah mengadakan kegaiatan vaksinasi untuk para lansia di RT 003 RW 001 Kelurahan Ciketing Udik.

“Terimakasih untuk aparatur Kelurahan Ciketing Udik dan jajarannya telah mengadakan kegaiatan vaksinasi untuk para lansia dan juga meraka mendapatkan sembako,” tuturnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red










Exit mobile version