Kelurahan Sumur Batu Gelar Lomba Kinerja Tingkat Kota Bekasi

Nani; Sumur Batu Dari Tahun ke Tahun Semakin Maju, Ekonomi Masyarakat Tumbuh

Nani Nariah Lurah Sumur Batu Diacara Lomba Kinerja Tingkat Kota Bekasi.

“Kelurahan Sumur Batu setiap tahun meningkat pembangunannya sejumlah perumahan dan pembangunan perkantoran serta sarana tempat ibadah dan pendidikan maupun kesehatan,” kata Nani.

Sarana tempat ibadah, sambungannya, ada sejumlah 13 Masjid dan 35 Mushollah, sedangan sarana untuk pendidikan ada tiga SDN, satu SMPN serta sekolah swasta seperti MI dan SMP swasta. Sedangkan fasilitas kesehatan ada puskesmas telah dibuka 24 jam, untuk melanyani warga Kelurahan Sumur Batu.

Menurut dia, yang sangat menarik di Kelurahan Sumur Batu adalah adanya Cagar Budaya Kramat Sumur Batu dan Raden Embah Kebluk yang sering dikunjungi orang – orang yang hendak berjiarah dari berbagai wilayah dari luar Kota Bekasi.

Dan tidak kalah menarik kata dia, adanya UMKM yang menjajakan makanan berbagi makanan yang setiap hari hingga malam hari dikunjungi pengunjung yang hendak memanjakan lidahnya datang ke Perum PU samping SMPN 27 Kota Bekasi. “Harapanya Semoga Keluarahan Sumur Batu menjadi juara tingkat Kota Bekasi,” ujarnya.

Sementra itu, Kiman Sumarwan Ketua Forum RW Kelurahan Sumur Batu mengatakan, para Ketua RT dan RW se-Kelaurahan Sumur Batu mengapesiasi dengan lomba kinerja tingkat Kota Bekasi.

“Saat ini Kelurahan Sumur Batu menjadi perwakilan di Kecamatan Bantar Gebang.Semoga harapan kami para Ketua RT dan RW bukan hanya harus menjadi juara, namun untuk menjadi lebih baik lagi dalam pembangunan di wilayah terutama dalam perbaikan sosial dan budaya,” ungkapnya.

Penulis: Suhadi / UciEditor: Redaksi