Keren!!.. E-OPEN Disducapil Wakili Kota Bekasi di Kompotisi Inovasi Pelayanan Publik

Aplikasi E-OPEN Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Dalam hal ini Aplikasi e-Open akan mewakili sebagai judul inovasi yang membawa Kota Bekasi masuk kedalam jajaran Top 15 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021. Aplikasi e-Open itu sendiri merupakan aplikasi yang membantu serta mempermudah masyarakat khususnya warga Kota Bekasi dalam hal pelayanan kependudukan seperti e-KTP, KK, Akta Kelahiran dan lainnya.

BACA JUGA :
Persoalan Pengadaan Selang Pemadam Kebakaran Anggota DPRD Komisi I Menggelar Rapat, Ini Kata Abdul Rozak

Berdasarkan hasil penilaian tim evaluator aplikasi e-Open masuk kedalam kategori kelompok Replikasi yang bersaing dengan 9 Kota/Kabupaten lainnya, Dalam rangka menerima masukkan dari khalayak publik Kemenpan RB memberikan waktu sampai dengan tgl 20 Juni 2021 kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Bekasi untuk memberikan penilaian yang objektif terhadap aplikasi e-Open melalui link info.sinovik@menpan.go.id dengan mencantumkan identitas jelas dan nomor kontak yang dapat dihubungi (identitas dirahasiakan).

Pemerintah Kota Bekasi berharap untuk memajukan pelayanan administrasi di Kota Bekasi seluruh aparatur dan warga Kota Bekasi dapat berpatisipasi dengan cara memberikan masukan yang membangun terhadap aplikasi tersebut.

Penulis: Bon/HMS/ADVEditor: Red