Kesal Ditagih Hutangnya, Petrus Babak Belur Dihajar Tukang Mie Tektek

Petrus Gulo Korbban Pemukulan [doc.nawacita]
banner 120x600

KLISE.NEWS, SIBOLGA – Hanya gara-gara ditagih hutangnya, seorang pria berinisial LM, pedagang Mie Tektek Simpang Tugu Ikan, Kota Sibolga, tega dengan beringas menganiaya seorang pria bernama Petrus Gulo hingga babak belur, Jum’at (31/03/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Akibat kejadian penganiayaan ini, korban Petrus Gulo dengan kondisi wajah luka serta lebam melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Sibolga Selatan dengan STPL Nomor : 11/III/2022/SEK SBG SLTN.

Usai membuat laporan ke Polisi, Petrus Gulo korban penganiayaan menjelaskan kronologis kejadiannya, awalnya Petrus Gulo datang ke tempat jualan Mie Tektek LM, saat itu dihadapannya ada seorang ibu bernama Samsidar Marbun.

Petrus Gulo (korban) mengatakan telah berbicara kepada Samsidar Marbun saat di warung Mie Tektek LM menanyakan hutangnya. “Kak, mana hutang kakak?,” tanya Petrus kepada Samsidar Marbun.

Dia merasa kesal dengan Samsidar Marbun yang di karnakan belum bisa membayar hutangnya Petrus pun disuruh bersabar dan kalau Samsidar Marbun memiliki uang ia pasti akan menitipkan uangnya ke penjual Mie Tektek LM. “Kok gitu kak, sudah lama kali hutang kakak itu da,” katanya.