Ketua DPD Bapera Resmi Melantik 12 Ketua PK Kecamatan Kota Bekasi

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Bekasi Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan Dengan Masa Bhakti 2021/2026. [doc.klise]

“Ya sampai hari ini prioritas selanjutnya yaitu sudah mencapai 1080 KTA (Kartu Tanda Anggota) di Kota Bekasi, jadi saya minta untuk seluruh ketua di 12 kecamatan se-Kota Bekasi harus bisa meningkatkan kartu angggota di masing-masing kecamatan,” paparnya.

Masih di tempat yang sama salah satu ketua DPK Kecamatan Bekasi Selatan Faizal Hafiz mengatakan, semoga di masa pandemi seperti sekarang ini Bapera menjadi organisasi terdepan dalam mendukung Program pemerintah dalam mengadakan dan mengedukasi Vaksin di seluruh kecamatan di Kota Bekasi.

BACA JUGA : Kapolri Kunjungi Vaksinasi dan Baksos Peduli Alumni Akpol 95/ Patriatama di Universitas BSI Kota Bekasi

“Tentunya saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya dan teman-teman PK lainnya semoga bisa amanah,” ujarnya.

Dirinya pun berharap agar Organisasi ini menjadi organisasi milenial bersinergi kepada pemerintah dan tentunya bermanfaat kepada seluruh warga bekasi selatan khususnya dan kota bekasi umumnya.

Penulis: YessiEditor: Red