Ketua DPRD Kota Bekasi akan Dicopot, Mahasiswa Senang dan Adakan Konvoi Setelah Demo

KLISENEWS, KOTABEKASI – Forum Aspirasi Mahasiswa Bekasi Untuk Indonesia (FAMBUI) kembali melakukan Demonstrasi pada 1 Maret 2022 saat adanya sidang musyawarah DPRD Kota Bekasi, puluhan mahasiswa menuntut Chairoman J putro Selaku Ketua DPRD Kota Bekasi untuk dicopot dan mundur dari kursi wakil rakyat karena diduga terlibat korupsi Walikota Bekasi Non-Aktif R.E.

“Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Bekasi ini semua fraksi dan dewan harus bisa menyepakati untuk pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi, karena Chairoman J Putro harus segera mundur dari kursi wakil rakyat karena integritas sebagai pimpinan wakil rakyat telah menerima anggaran yang kami duga itu ada keterlibatannya pada korupsi walikota non-Aktif R.E,” ujar Puji Nugraha yang biasa di sapa japong selaku jenlap aksi, selasa (01/03/22).

Dalam aksi tersebut di respon oleh Perwakilan Anggota Dewan dan menemui massa aksi serta memberitahukan hasil dari badan musyawarah tersebut, bahwa Chairoman J Putro Selaku Ketua DPRD Kota Bekasi sudah dicopot dan di gantikan, ia mengatakan bahwa 7 Maret 2022 nanti akan ada sidang paripurna untuk mengesahkan pergantian ini.

Ditempat yang sama kordinator aksi Christianto Manurung mengatakan, Pihaknya sangat senang karena aspirasi kami di terima dan hasil badan musyawarah menetapkan Ketua DPRD digantikan.

“Akhirnya apa yang kami perjuangkan sebentar lagi akan terwujud, dan kami akan tetap mengawal aksi ini sampai Tuntas, sampai resminya Ketua DPRD dicopot Tanggal 7 Maret 2022,” ucapnya.

Penulis: YessEditor: Red