Berita, TNI  

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Berikan Arahan Kepada Persit dan Kunjungi Pos TNI Dalam Kunjungan di Kabupaten Puncak Jaya

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan perdana di Kabupaten Puncak Jaya. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, PUNCAK JAYA — Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan perdana di Kabupaten Puncak Jaya.

Setibanya di Bandara Mulia pada Senin (11/10/2021), Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan disambut oleh Forkopimda Kabupaten Puncak Jaya dan dilanjutkan dengan penyambutan tradisi pengalungan noken.

BACA JUGA :
Panglima TNI Resmikan Markas Kogabwilhan I, II, III dan Monumen Tri Matra

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Dian Setyo Wulan Ibu Kasdam XVII/Cenderawasih, Ny. Nurini Aprilianda Ibu Irdam XVII/Cenderawasih, Ny. Beti Sri Supartini Ibu Danrem 173/PVB dan Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih bahwa di samping berkunjung ke Kodim 1714/PJ, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih juga menyempatkan diri untuk melihat dan mengunjungi prajurit TNI yang sedang melaksanakan penugasan di Kabupaten Puncak Jaya.

Penulis: Pendam XVII/CenderawasihEditor: Red










Exit mobile version