Kiat Pengelolaan Kesehatan RSUD Cam Kota Bekasi akan Diterapkan Pada RSUD DR. M. Haulusy Pemprov Maluku

KLISE.NEWS, MALUKU – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, Kusnanto Saidi dan beberapa Kepala OPD yang ikut dalam kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku untuk memenuhi undangan dari Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dalam langkah pengelolaan pelayanan pada RSUD. Senin, (12 April 2021).

Gubernur Maluku langsung menerima Wali Kota Bekasi yang dalam hal ini melihat langsung mengenai tata kelola pelayanan kesehatan pada RSUD di Pemrov Maluku yang bernama Dr. M. Haulusy, dengan membawa Direktur RSUD CAM penjelasaan mengenai apa yang dimaksud dalam kunjungan kerja tersebut agar menghasilkan yang terbaik untuk pelayanan kesehatan baik di Pemerintah Kota Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Maluku.

BACA JUGA : Petugas Kepolisian di Bekasi Sudah Menyekat untuk Para Pemudik, Sampai Jalan Tikus di Jaga

Kegiatan berlangsung 2 hari mulai dari hari Jumat 09 April 2021 sampai dengan Sabtu 10 April 2021. Pada kunjungan kerja ini, Gubernur Maluku langsung menerima Wali Kota Bekasi di lokasi RSUD Pemprov Maluku.

Kerjasama yang akan diberlakukan pada RSUD Dr. M. Haulusy dengan RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid untuk bersama mewujudkan da  memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. Wali Kota Bekasi serahkan alat bantuan juga kepada Gubernur Maluku berupa bantuan beberapa alat medis seperti 3 Unit Inkubator Bayi, 10 Sirkuit CPAP Neonatus, dan 10 unit sirkuit ventilator Neonatus liat yang akan berfungsi dan dioptimal kan di RSUD Dr. M. Haulusy.

Rencananya RSUD Dr. M. Haulusy Pemerintah Provinsi Maluku akan menjadi sister hospital dari RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi. 

BACA JUGA : Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Gelar Syukuran

Wali Kota Bekasi juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan dari Gubernur Maluku untuk melihat bagaimana kondisi RSUD di Pemprov Maluku, Wali Kota juga akan mengundang balik agar melihat pelayanan kesehatan untuk masyarakat di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid.

Wali Kota berharap semoga dengan kerjasama ini semakin erat dan menghasilkan terbaik untuk pelayanan prima bagi warga masyarakat Kota Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Maluku. Ndoet

Penulis: Ndoet/HMS/AdvEditor: Jelly










Exit mobile version