Komunitas Streaming Tagget The Dolphins Family Adakan Bakti Sosial Khitanan Massal

Komunitas Streaming Tagget The Dolphins Family Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal Ikut Serta Rumah Sakit (RS) Meilia di Kelurahan Ciketing Udik. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Komunitas Streaming Tagget The Dolphins Family mengadakan kegiatan bakti sosial khitanan massal ikut serta Rumah Sakit (RS) Meilia dalam kegiatan khitanan massal anak – anak yang sudah di sunat mendapatkan obat dan bingkisan, acara yang berlangsung di aula kantor Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Selasa (14/12/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik, Sekel Beserta Jajarannya, Henny Susanty dari Komunitas The Dolphins Family selaku panitia pelaksana khitanan massal beserta para peserta Dolphins Family, para Dokter dan tim medis dari RS Meilia, Adis Saputra Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang, Pemuda Karang Taruna Bhabinsa, Bimaspol dan Linmas.

Komunitas Streaming Tagget The Dolphins Family [doc.klise]

Rain, pelaksana kegiatan mengatakan khitanan massal khususnya untuk anak-anak yang kurang mampu dan orang-orang yang membutuhkan. “Jadi kita mengadakan acara sunatan masal filingnya itu dari 2 bulan yang lalu,” katanya.

Selain kegiatan bakti sosial, sambungnya, kegiatan sunantan massal Dolphins Family biasanya mereka satu tahun 2 kali atau satu tahun sekali kegiatan. “Bisanya kami ke panti jompo panti asuhan kadang suka ikut bersih – bersih atau pun beli makan mereka atau pun makan bersama. Dolphins Family mengadakan bakti sosial, kami awalnya dari teman – teman dunia online jadi kita pemain streaming dari salah satu aplikasi disitu kita punya moto yang sama untuk bisa sama – sama saling berbagi,” tuturnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red