Komunitas Streaming Tagget The Dolphins Family Adakan Bakti Sosial Khitanan Massal

Komunitas Streaming Tagget The Dolphins Family Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal Ikut Serta Rumah Sakit (RS) Meilia di Kelurahan Ciketing Udik. [doc.klise]

Lanjut Rain mengatakan, kegiatan bakti sosial, kegiatan khitanan massal di Kelurahan Ciketing Udik, ada 28 tenaga medis dari RS Meilia dan 5 orang dokter. “Targetnya sih sebenarnya 30 tapi maksimal 50 ternyata yang daftar kemarin mencapai 70 anak cuma kami tolak karena RS Meilia sendiri sudah membatasi hanya 50 peserta tapi tadi yang terealisasi 45 anak,” ujarnya.

Soalnya beberapa anak, lanjutnya, ada peserta yang mengalami demam ada juga merasa takut untuk di khitan. “Mungkin tempat pelaksanaannya tidak disekat jadi satu sama yang lainnya saling melihat sehingga timbul rasa takut anak tersebut,” ujar Rian.

Ia berharap, bisa jadi manfaat dan teman – teman kita di live streaming itu bisa berbuat yang sama halnya, kaya kita jadi bukan itu hiburan tapi untuk bisa saling membentu terhadap saudara – saudara kita yang membutuhkan.

Sementara itu, Nahawan Wawan Lurah Ciketing Udik menagatakan kegiatan bakti sosial khitanan massal Dolphins Family, Kelurahan sendiri mensukseskan kegiatan tersebut. “Bakti sosial khitanan massal Dolphins Family sudah dua bulan yang lalu kita pasang sepanduk di tiap – tiap titik dan kita iformasikan juga melalui ke group WhatsApp (WA) Ketua RT dan Ketua RW,” ujarnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red