KTJ Bojong Menteng Rawa Lumbu Sedang Dalam Tahap Penilaian Oleh Polres Metro Bekasi

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota dalam tahap penilaian. Tim penilai kali ini menyambangi KTJ di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur yaitu di Lingkungan Rw 002/005 Kel.Bojong Menteng Kecamatan Rawa Lumbu pada Jumat (28/05).

Tim penilai dari Polres Metro Bekasi Kota melakukan berbagai pengamatan terkait kondisi baik fasilitas dan kelengkapan dari KTJ di lokasi tersebut. Iptu. H. Amir dan Briptu Niken yang merupakan tim penilai juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada pengurus RT dan RW.

BACA JUGA : Seorang Pria Tewas Didalam Kontrakan, Polisi Masih Meminta Keterangan Saksi

“KTJ ini merupakan pendukung dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dan ada beberapa kriteria dalam penilaian KTJ yang sudah ditetapkan, diantaranya fasilitas untuk karantina bagi warganya yang terkonfirmasi Covid dan fasilitas lain,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Beberapa pertanyaan diajukan tim penilai kepada pengurus RT RW di KTJ setempat. Waka Polsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu bersama Bhabinkamtibmas juga ikut mendampingi tim penilai hingga selesai.

Penulis: HmsEditor: Red










Exit mobile version