Kunjungan Dubes Jepang Untuk Indonesia Ke Polres Metro Bekasi Kota Dalam Kemitraan JICA

Kedatangan Duta Besar Jepang diterima langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi S.IK, MH dan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, S.IK, MH di Polres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria. [doc.hms]

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Duta Jepang untuk Indonesia Mr Kanasugi Kenji dan Polisi Jepang (JICA) melakukan kunjungan kemitraan ke Polres Metro Bekasi Kota. Kedatangan Duta Besar Jepang diterima langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi S.IK, MH dan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, S.IK, MH di Polres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, Rabu (6/10).

Dalam kunjungan Duta Besar diawali dengan tukar dan beri cendramata serta piagam bentuk kerjasama oleh Duta besar Jepang untuk Indonesia Mr Kanasugi Kenji kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi sebagai bentuk kehadiran Duta Besar Jepang di Polres Metro Bekasi Kota di ruang Utama Polres Metro Bekasi Kota baru.

BACA JUGA :
Walikota Bekasi Rapat Evaluasi Tetang Pembangunan Bersama Warga Bantar Gebang, Ini Progresnya

Setelah acara pertemuan dan ramah tamah, disaksikan Duta Besar Jepang dan Kapolres Metro Bekasi Kota dan Pihak Polisi Jepang (JICA) dan PJU Polres Metro Bekasi Kota melihat langsung demonstrasi unit identifikasi dari hasil kerjasama Polisi Jepang dan Polri oleh Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Rangkaian kegiatan selanjutnya, Duta Besar Jepang dan Kepala Kepolisian Jepang (JICA) Komjen Suzuki mengunjungi BKPM Polsubsektor Bekasi Selatan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota dan Wakapolres yang terletak di jalan Ketapang, Kel. Pekayon Jaya Kec. Bekasi Selatan.

Duta Besar Jepang melihat langsung prasarana di Polsubsektor yang juga sebagai BKPM dari kerjasama JICA dengan Polres Metro Bekasi Kota. Dalam kesempatan itu juga, Duta besar Jepang melakukan tinjauan ke warga sekitar BKPM Polsubsektor Polsek Bekasi Selatan mengenai kinerja dengan adanya BKPM di wilayah Pekayon Jaya.

Penulis: HmsEditor: Red










Exit mobile version