Berita, TNI  

Laksanakan Anjangsana, TNI Bagikan Tas dan Perlengkapan Sekolah

TNI Bagikan Alat Tulis ke SMPN 01 Tiom, Kabupaten Lany Jaya, Papua. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, LANY JAYA — Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat di tempat penugasan, Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS melaksanakan anjangsana sekaligus membagikan tas beserta peralatan sekolah kepada murid Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 (SMPN 1) Tiom, Kabupaten Lany Jaya, Papua, Senin (30/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Satgas TNI Yonif RK 751/VJS kepada siswa-siswi yang ada di wilayah penugasan, terutama di bidang pendidikan.

BACA JUGA : TNI Kirim Bantuan Oxygen Generator untuk Rumah Sakit di Wamena

TNI Bersama Siswa Siswi SMPN 01 Tiom

Komandan Kompi Garuda Satgas Yonif 751 Lettu Inf Gerry Aritonang menyampaikan bahwa selain melaksanakan pengamanan daerah rawan, Satgas juga memperhatikan apa yang menjadi kekurangan masyarakat ditempat bertugas. “Kami melihat banyak murid-murid yang berangkat ke sekolah tidak menggunakan tas, sehingga kami berinisiatif untuk memberikan bantuan tas tersebut,” ujarnya.

“Kegiatan pembagian tas dan peralatan sekolah dipimpin oleh Serka Didit beserta 8 personel Pos Tiom Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS,” tambahnya.

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Red










Exit mobile version