Berita, TNI  

Laksanakan Baksos, Satgas TNI Memberikan Bantuan Sembako dan Kain Sarung

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Melaksanakan Baksos di Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Dalam rangka berbagi kasih dan rezeki kepada masyarakat yang ada di wilayah penugasan, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS melaksanakan baksos di Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Sabtu (28/08/2021).

Pelaksanaan baksos kali ini berupa pemberian bantuan sembako dan kain sarung yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P beserta 10 personel Kotis Batalyon yang berada di Pos Walesi.

BACA JUGA : Panglima TNI: IKKT Miliki Korelasi Tinggi Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Seorang Prajurit

Pemberian bantuan berupa sembako dan kain sarung dari Satgas TNI ini disambut baik oleh para santri dan santriwati serta para ustadz, diantaranya ustadz Sulton yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif RK 751/VJS.

“Saya mewakili para pengurus pesantren mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danyon yang telah memberi bantuan kepada kami, semoga bantuan ini menjadi amal jariyah kepada seluruh anggota batalyon,” ungkapnya.

Penulis: Dansatgas Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Jelly










Exit mobile version