Berita, TNI  

Laksanakan Ibadah Minggu, Satgas Yonif RK 751/VJS Bersama Koramil Beri Bantuan Sembako

Satgas Yonif RK 751/VJS yang sedang melaksanakan Pamrahwan di wilayah Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sudah menjadi kewajiban seluruh umat, demikian juga yang dilakukan oleh Satgas Yonif RK 751/VJS yang sedang melaksanakan Pamrahwan di wilayah Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua.

Dipimpin langsung oleh Letda Inf Totok selaku Danpos Satgas beserta seluruh personel pos yang beragama Nasrani dan anggota Koramil Kanggime ikut dalam ibadah mingguan, gabungan dari 4 dewan dan 16 Gereja Kristen yang ada di wilayah Distrik Kanggime, Minggu (10/10/2021).

BACA JUGA :
Berjuang di PON XX Papua, Atlit Kota Bekasi Dapet Bonus Dari KONI

Kegiatan ibadah yang berjalan dengan hikmat tersebut dipimpin oleh Bapak Pendeta Demius Wenda, yang menyampaikan firman-firman Tuhan kepada jemaat agar selalu tetap berada dijalan Tuhan.

“Kita semua harus terus memuliakan nama Tuhan dengan jalan ibadah, kalau kita jauh dari Tuhan kita akan tersesat tidak punya tujuan hidup dan Tuhan tidak akan memberi jalan yang benar, karena itu kita tidak boleh jauh dari Tuhan,” ujar Bapak Pendeta.

Kegiatan ibadah ramai dihadiri dari beberapa jemaat gereja. Letda Inf Totok selaku Danpos merasa bangga bisa bergabung dan diberi kesempatan oleh seluruh jemaat untuk memberikan sambutan.

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Red










Exit mobile version