Membangun Herd Immunity, Kapolsek Bantar Gebang Terus Monitoring Gerai Vaksinasi Presisi

Polsek Bantar Gebang Terus Monitoring Gerai Vaksinasi Persisi. [doc.suhadi]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono, SH,MH melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di 7 (tujuh) gerai vaksin presisi tahap kesatu di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang meliputi Kecamatan Mustikajaya dan Kecamatan Bantar Gebang. Minggu (5/9)2021).

Kegiatan gerai vaksin presisi bagi warga/masyarakat di 7 (tujuh) gerai vaksin merdeka yang ada di 3 (tiga) Kelurahan yang ada di Kecamatan Bantargebang dan 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

BACA JUGA : Ketua DPD Bapera Resmi Melantik 12 Ketua PK Kecamatan Kota Bekasi

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono mengatakan gerai vaksin presisi atau gerai vaksin tahap kesatu ada 7 titik lokasi, di Kecamatan Mustikajaya ada 4 titik lokasi, diantaranya di kantor sekretariat RW 022 Kelurahan Padurenan, di danau Cipeucang BTR 3 RW 022 Kelurahan Cimuning, kantor Kelurahan Mustikasari serta di Kantor Pos pol Mutiara Gading Timur Kelurahan Mustikajaya.

“Gerai vaksin presisi atau gerai vaksin tahap kesatu di Kecamatan Bantar Gebang di RT 001 RW 005 Kelurahan Bantar Gebang di Kantor Kelurahan Sumur Batu dan di Woshop LPM RT 001 RW 002 Kelurahan Ciketing Udik,” kata Samsono kepada klise.news saat ditemui di kantor Polsek Bantar Gebang.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red










Exit mobile version