Mempererat Tali Silaturahmi, SMAN 40 Angkatan 81 Adakan Reuni di Cibubur

Temu Kangen alumni SMAN 40 angkatan 1981, Jakarta Utara. [doc.klise]

KLISE.NEWS, JAKARTA — Temu Kangen alumni SMAN 40 angkatan 1981, Jakarta Utara dengan mengangkat tema “Dulu Teman Sekarang Teman Dan Selalu Menjadi Teman Selamanya” diselenggarakan di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021).

Acara dimulai tepat pukul 10 yang dipandu Lukman Hakim sebagai MC, anak muda yang berbakat dan tidak canggung membawakan acara dalam menghidupkan suasana pertemuan alumni yang rata-rata usia 60 tahun keatas.

Latief Suwirya selaku panitia pelaksana dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada teman-teman yang dulu pernah bercengkerama di SMAN 40 yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir pada temu kangen sesama teman di taman wiladatika ini.

“Mungkin diantara teman-teman yang hadir sudah ada yang lupa temannya, maklum lah sudah 40 tahun tidak bersama-sama, moment silahturahmi inilah kita manfaatkan saling menyapa dan bersendagurau,” ucap Latief.

Selanjutnya sambutan Ashar Dardi selaku Ketua Pendopo mengatakan temu kangen alumni ini sudah dirancang 2 bulan lalu dan giat ini sudah disampaikan ke ketua alumni angkatan 81 Abah Andi Baharudin serta mengundang teman-teman alumni 40/81, juga Ketua Iluni SMAN 40 periode 2021-2024 Yusril.