Mempererat Tali Silaturahmi, SMAN 40 Angkatan 81 Adakan Reuni di Cibubur

Temu Kangen alumni SMAN 40 angkatan 1981, Jakarta Utara. [doc.klise]

“Sangat disayangkan teman-teman tidak banyak yang hadir dalam temu kangen ini, padahal panitia sudah menyiapkan fasilitas transportasi, komsumsi dan lain-lainya dan tidak dipungut biaya,” kata Ashar.

“Silahturahmi melalui temu kangen ini sangat bermanfaat bagi seusia kita, dan sebagai informasi bulan Pebruari tahun 2022 Insya Allah, Pendopo akan mengadakan santunan anak yatim piatu dan giat ini akan disampaikan kepada ketua alumni 81. Kebersamaan itu indah, dulu teman sekarang teman dan selamanya adalah teman bahkan menjadi saudara dan jangan sampai melupakannya karena termakan usia,” sambungnya.

Berikutnya pesan dan kesan yang disampaikan Benny Irianto Nababan yang sering disapa bang ben menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana temu kangen terutama kepada mpok Rosmayana yang sudah berjibaku untuk kesuksesan acara temu kangen ini dan didukung oleh yang lainnya.

“Salut kepada teman-teman alumni 40/81 yang dapat hadir untuk mengucap syukur masih dapat bertemu dengan teman pada saat dibangku sekolah dulu 40 tahun yang lalu,” ucap Benny dengan tersenyum menatap teman tamannya yang masih terlihat sehat jasmani dan rohani.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk menebarkan kebaikan dan jangan membeda-bedakan satu sama lainnya, kita adalah sama yaitu alumni SMA N. 40/81,” tambah Benny.

Penulis: BennyEditor: Red