Mengelola Sekolah Bergaya Kapitalis, IFC Desak Gubernur Jabar Pecat Kepsek SMAN 1 Kota Bekasi

“Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bekasi mengelola sekolah tersebut bergaya kapitalis. Banyak dugaan kecurangan yang ada di Sekolah tersebut,” ujar Intan.

Dirinya pun mendesak agar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memecat Kepsek SMAN 1 Kota Bekasi karena dianggap telah gagal dalam mengakomodir kecurangan saat PPDB 2021.

BACA JUGA : Demi Mendukung Percepatan Vaksin Merdeka, Kapolsek Tetap Pantau Gerai Vaksin di Hari Libur

“Jika Kepsek SMAN 1 Kota Bekasi tidak merespon aspirasi, kita bawa masa yang lebih banyak lagi, dan kami akan mendesak Gubernur pecat Kepsek Ekowati,” papar Intan.

Intan menambahkan, kemajuan kita sebagai Bangsa tidak bisa lebih cepat daripada kemajuan kita dalam Pendidikan, karena pikiran manusia adalah sumber daya fundamental kita!.

BACA JUGA : Sidang Paripurna Menyambut HUT RI ke 76, Forkopinda Kota Bekasi Dengarkan Pidato Presiden

“Pendidikan adalah jiwa sebuah masyarakat karena pendidikan melewati satu generasi ke generasi lainnya, Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan, tanpa Pendidikan Indonesia tak mungkin bertahan,” pungkasnya.

Aksi tersebut terlihat mengikuti Protokoler Kesehatan. Selain itu, massa aksi juga memasang gembok dipagar Gedung Sekolah sebagai tanda penyegelan.

Penulis: JellyEditor: Red