Mengenang Kedekatan Alm H. Eka Supria Atmaja Bupati Bekasi dengan Wartawan

(doc.smsi bekasi)

Saat perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 tingkat Bekasi Raya (Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi), lelaki yang murah senyum itu tampak hadir dan menerima penghargaan dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya, Doni Ardon.

Begitupun saat pelantikan pengurus PWI Bekasi Raya peduli, Bupati Eka tampak hadir dan sekaligus meresmikan kantor sekretariat SMSI Bekasi Raya di Ruko Thamrin Boulevard Jababeka pada 31 Agustus 2020. 

“Iya, Bupati Bekasi Haji Eka Supria Atmaja memiliki hubungan dekat dengan wartawan. Beliau bahkan menjadi saksi pada pernikahan Ketua SMSI Bekasi Raya kang Doni di Kampung Bojong Koneng, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat,” ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi SMSI Bekasi Raya, Irwan.

BACA JUGA :
Ketua PWI Pusat Jelaskan Keluarganya Positif Covid-19, Atal: Saya dan istri Hanya Merasakan Meriang

Diakuinya, meski memiliki hubungan dekat dengan Bupati Bekasi, tapi perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI Bekasi Raya tetap bekerja secara profesional sesuai tupoksinya. 

“Ya, meski hubungan ketua SMSI kang Doni dengan Bupati Eka terlihat dekat tapi keduanya selalu menjaga jarak dan setahu saya kang Doni tidak pernah aji mumpung meminta pekerjaan (proyek pemda_red) atau minta-minta uang dan atau lainnya, semisal minta jabatan,” ucap Heru Budian Timor, sosok yang setiap hari mewakili H. Eka Supria Atmaja di Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi).

Penulis: SMSI Bekasi RayaEditor: Jelly