Mengulas Logo HUT Kota Bekasi Ke-25 Tahun 2022

Logo HUT Kota Bekasi 2022 (doc.hms)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian mengumumkan secara resmi pemenang lomba logo HUT Kota Bekasi ke-25 Tahun 2022 sebagai logo resmi dalam perayaan tahun perak Kota Bekasi. Senin, (21/02/2022).

Pada gelaran lomba kali ini tercatat sebanyak 310 peserta terdaftar dalam lomba logo tahun perak Kota Bekasi. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, mulai dari proses eliminasi untuk memilih 45 besar peserta, kemudian diseleksi lagi menjadi 15 peserta hingga terpilih 5 besar finalis dan penentuan pemenang logo utama.

Tidak hanya sebagai simbol dari sebuah peringatan hari jadi Kota Bekasi, desain logo ini memiliki filosofis yang merepresentasikan harapan dan semangat baru bagi Kota Bekasi, dan dinilai sesuai dengan tema hari jadi Kota Bekasi ke-25 Tahun 2022 yaitu “KEBANGKITAN DAYA SAING EKONOMI SEBAGAI PERWUJUDAN TAHUN PERAK MELALUI PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF”

Logo berkonsep yang cukup sederhana namun penuh makna dalam mendefinisikan Kota Bekasi sebagai Kota Kreatif yang Ihsan, sebuah visi pembangunan jangka panjang yang menjadi pemicu semangat Kota Bekasi untuk terus berkembang dan senantiasa bangkit memajukan perekonomian di Kota Bekasi pada masa New Normal setelah melewati pandemi yang cukup berdampak pada perekonomian.