Mengulas Logo HUT Kota Bekasi Ke-25 Tahun 2022

Logo HUT Kota Bekasi 2022 (doc.hms)

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Tim Juri logo tahun perak HUT Kota Bekasi Tahun 2022, M. Harun Alrasyid dari Universitas Islam 45 Bekasi kepada peraih Juara Utama. “Karya Dani Nugraha menarik, bermakna, mudah dipahami dan memberikan nuansa baru dalam identitas logo HUT Kota Bekasi, menunjukkan bahwasannya kreatifitas bisa memberikan nilainilai dan semangat baru untuk Kota Bekasi menuju Creative City, menarik,” tungkasnya.

Selamat Gunawan, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Diskominfostandi Kota Bekasi menyampaikan apresiasinya kepada para peserta. “Terimakasih banyak kepada seluruh insan kreatif yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia yang telah mengirimkan karya terbaiknya dalam peringatan tahun perak HUT Kota Bekasi tahun ini, saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang logo, mudah-mudahan prestasi yang telah berhasil diraih bisa menjadi motivasi dalam mengikuti ajang-ajang serupa di berbagai tempat lainnya,” ungakapnya.

Lima logo terbaik yang terpilih berhak mendapatkan total hadiah sebesar 21 juta rupiah yang terdiri dari Juara Utama Logo, Juara Favorit, Juara Harapan 1, Juara Harapan 2 dan Juara Harapan 3. Adapun para pemenangnya adalah: 1. Juara Utama : Dani Nugraha dari Kabupaten Bandung Barat; 2. Juara Favorit : Eko Budi dari Kabupaten Cirebon; 3. Juara Harapan 1 : Sidik Prasetiyo dari Kabupaten Kalimantan Selatan; 4. Juara Harapan 2 : Algi Ramdhan Pangestu dari Kota Bekasi; 5. Juara Harapan 3 : Nugroho dari Kabupaten Wonosobo.

Untuk mendapatkan Desain Resmi Logo HUT Kota Bekasi Ke-24 Tahun 2021 dapat mengakses dan mengunduh filenya pada https://bit.ly/Logo25KotaBekasi.

Sumber: Diskominfostandi Kota Bekasi

Penulis: Cr/GoengEditor: Ricky Jelly