Menuju BK Porda, Cabor POBSI Kota Bekasi Adakan Kegiatan Coaching Clinic

Cabang olahraga Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISENEWS, KOTABEKASI – Cabang olahraga Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bekasi kini tengah gencar melatih para atlet unggulannya jelang Babak Kualifikasi Kualifikasi (BK) Porda yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat pada 2022 mendatang.

Ketua Umum POBSI Kota Bekasi, Zaiman Makmur Affan mengatakan, menuju BK Porda hari minggu 28 November 2021 semua atlet diundang untuk datang dan mengikuti kegiatan coaching Cilincic dalam bentuk pembekalan, pencerahan dan konsolidasi juga seleksi terhadap atlet-atlet binaan Pobsi Kota Bekasi, Senin (29/11/21).

BACA JUGA : Peringatan HUT ke-50 KORPRI; ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh

“Persiapan kami seperti biasa, anak-anak rutin latihan di Xavier Billiard setiap tiga kali seminggu. Namun ada juga yang latihan mandiri di luar, jadi seringnya hampir setiap hari latihan,” tuturnya.

Ada sebanyak tiga divisi pada Pobsi Kota Bekasi yaitu divisi laki-laki dan perempuan, divisi junior dan senior dan divisi karom dan smocer.

Lanjut Zaiman Ia pun optimistis, dengan terus melakukan latihan rutin ini, Kota Bekasi bisa mencetak atlet-atlet yang potensial di masa yang akan datang dan bisa meraih kemenangan di Porda Jabar nanti. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan penuh KONI dan Pemkot Bekasi.

Masih ditempat yang sama Ketua Umum Pemprov Pobsi Jawa Barat, Rudi Tadarisman menyampaikan, dirinya sangat respect kepada ketua Pengcab, pengurus dan para atlet dengan adanya kegiatan sistem yaitu berupa coaching clinic, diskusi menerima dan menampung aspirasi untuk dibahas sebagai pembelajaran untuk pengurus dan para atlet.

“Maka saya bilang saya angkat topi dan salut sampai bisa melakukan hal ini,” sambungnya.